Sinopsis film : Real Steel

sinopsis film real steel




Film Real Steel menceritakan tentang permainan olahraga modern di masa depan Robot Boxing. Jadi nih, boxing yang biasanya dilakukan oleh manusia, di masa yang akan datang digantikan oleh robot. Charlie Kanton adalah salah satu pemain Robot Boxing dengan robotnya bernama Ambush. 
Sifatnya yang over confident, kurang perhitungan yang matang dan ceroboh membuatnya gak terlalu sukses dalam robot boxing ini Sampai-sampai, dia punya banyak hutang karena kalah taruhan dan Ambush hancur berantakan.

film real steel

Sampai akhirnya dia dipanggil ke pengadilan karena masalah perwalian anaknya,  Max Kanton. Chalie sebenarnya memiliki anak tapi dia tinggalkan sejak kecil bersama ibunya karena Charlie belum siap untuk hal itu dan takut anaknya tidak bahagia serba kekurangan. 
Namun berhubung ibunya (istri) meninggal, secara otomaits perwalian berpindah tangan ke Charlie namun Sang bibi Debra yang memilliki suami Marvin yang kaya menginginkan Max berada dalam asuhannya. Melihat, kondisi tersebut Charlie sepakat untuk menyerhkan hak asuh kepada Debra dengan syarat (perjanjian tersemunyi dengan Marvin Charlie mendapatkan sejumlah uang atas penyerahan hak asuh itu. Kebetulan sebelum penyerahan hak asuh, Debra dan Marvin akan pergi ke Luar ngeri sehingga Max sementara waktu dititipkan ke Charlie.

noisy boy real steel

Dari sejumlah uang itulah Charlie membeli sebuah robot Noisy Boy dan dari sinilah Max menyukai permainan Robot Boxing. Sayangnya Noisy Boy tak bertahan lama, seperti biasa sifat overconfident, kurang perhitungan dan ceroboh Charlie yang menyebabkan hal itu. 
Hingga pada saat mencari part rongsokan untuk memperbiki Ambush dan Noisy Boy, Max menemukan robot rongsokan yang masih berfungsi  dengan baik yang pada akhirnya dinamai  Atom. dari sinilah Max dan Charlie bersama-sama menjalani petualangan Robot Boxing dan perlahan hubungan ayah dan anak diantara mereka pun semakin normal. Hingga pada akhirnya mereka berpetualang ke turnament Robot Boxing.

atom real steel

Atom sebenarnya bukanlah model robot boxing untuk di pertarungkan, melainkan hanya sebagai robot untuk latihan saja yaitu hanya sebagai samsak. Mesiki demikian, Atom  memiliki kecerdasan ketika zaman robot latihan, yaitu memiliki sifat kecerdasan peniru. Dimana dia akan menirukan gerakan yang diperagakan oleh manusia, dengan catatan Atom harus melihatnya juga. Jadi saling berhadap-hadapan.  Atom dimiliki oleh Max bukan Charlie ayahnya. 
Apakah Atom dapat bertarung dalam arena boxing?

Lihat Juga: Sinopsis Novel: Laskar Pelangi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Sinopsis film : Real Steel"

Terima kasih sudah mampir, tolong kasih komentar sesuai isi konten, ya

iklan atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

bawah artikel