20 Foto Pareidolia Ini Diubah Jadi Ilustrasi Keren! Mirip Banget, Kan?

foto pareidolia
Apa kamu pernah lihat foto Pareidolia? Atau kamu pernah melihatnya langsung? Paredolia adalah suatu fenomena ketika seseorang itu melihat secara samar ada objek lain yang terlihat dari sebuah benda. 


Misalnya nih, kamu melihat bulan tapi secara samar-samar melihat bentuk wajah ada di bulan.
Itu adalah hal yang normal, kok. Tapi nih, lain halnya kalau kamu ternyata dapat melihat dua objek lain dari suatu benda, padahal gak banyak orang yang melihatnya. Berarti kamu punya imajinasi yang tinggi!
Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang illustrator asal Oakland, Amerika Serikat bernama Keith Larsen. Dalam akun instagramnya @thefaceswithinplaces, kamu akan ‘dipaksa’ menjadi Pareidolia yang sudah dibuat dalam bentuk ilustrasi kartun.
Yuk, lihat 20 foto Pareidolia yang diubah jadi ilustrasi kartun berikut ini!


  1. Coba cek dan perhatikan kabel USB kamu. Pasti bentuk wajahnya sama-sama pakai kacamata, kan?

foto pareidolia

  1. Kalau objek ikan sih bisa kebayang. Yang gak kebayang itu kailnya. Jadi mancing ikan
foto paraeidolia

  1. Ada-ada aja bentuk Styrofoam yang satu ini. Apa memang khusus digunakan untuk monster, ya?
foto pareidolia

  1. Pistol paku berbentuk kelinci, dan mereknya Rabot. Robot kelinci, kah?
foto pareidolia

  1. Mati segan, hidup gak mau. Begitulah kira-kira ekspresi dari ayam yang sebentar lagi bakal berakhir di penggorengan
foto pareidolia

  1. Sebuah kejutan dari kaleng soda. Entah apa yang menyebabkan gorilla itu menangis
foto pareidolia

  1. Asal usul terciptanya jepitan pakaian mungkin terinspirasi dari Pteranodon!
foto pareidolia

  1. Ada ikan di dalam ikan. apa itu mangsanya atau anaknya?
foto pareidolia

  1. Pindahkan ritselting ke kiri atau menutupnya. Maka,tas itu gak akan mengeluarkan asap rokok!
foto pareidolia

  1. Wah, butuh lebih banyak sarung tinju seandainya gurita tampil dalam kejuaraan tinju professional
foto pareidolia


  1. Begini penampilan astronot ketika berada di kamar mandi
foto pareidolia

  1. Apa bedanya gantungan di kamar tidur dengan gantungan di kamar mandi? Bedanya cuma di ‘beban hidup’
foto pareidolia

  1. Jelas banget! Mau dilihat dari jauh pun, bakal disenyumin terus sama monster tomat!
foto pareidolia

  1. Dahaga yang seketika bisa hilang ketika kamu menekan salah satu gigi
foto pareidolia

  1. Bebek yang satu ini juga akan berakhir sama dengan ayam. Lebih suram mana ekspresi ayam atau bebek ini?
foto pareidolia

  1. Duh, pagi-pagi udah ngantuk aja. Mending langsung ngopi biar gak ngantuk!
foto pareidolia

  1. Penampilan minion ketika mau pergi pesta
foto pareidolia

  1. Selain punya mata yang bagus, mata katak ini juga bisa menyala!
foto pareidolia

  1. Terlihat usang. Tapi ini adalah sofa kesayangan dari nenek
foto pareidolia

  1. “Apa kamu melihat dua temanku, ayam dan bebek? Apa yang terjadi dengan mereka?”
foto pareidolia

Nah, keren-keren, kan? Mana nih yang menurut kamu paling keren?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Komentar untuk "20 Foto Pareidolia Ini Diubah Jadi Ilustrasi Keren! Mirip Banget, Kan?"

  1. Aku suka minion ketika mau pergi pesta.. Mirip, lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang yang ini paling mirip banget sis.. heheheh

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya, gan. ilustrator yang bikin punya imajinasi tinggi

      Hapus
  3. Wkakwk keren keren. Nomor 18 sih yang paling mirip dengan aslisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, bentuk matanya yang paling mirip banget

      Hapus
  4. Bisa gitu ya. Imajinasinya mantap banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, mantul alias mantap betul imajinasinya.. hehehe

      Hapus

Terima kasih sudah mampir, tolong kasih komentar sesuai isi konten, ya

iklan atas artikel (mgid)

Loading...

Tengah Artikel 1

Tengah Artikel 2

bawah artikel (rajatraffic)