Nikmat, Ini 8 Aktivitas Yang Paling Pas Ditemenin Sama Kopi!

selagi aktivitas memang paling pas di temani kopi

Kopi memang  menjadi salah satu minuman yang paling nikmat. Banyak orang yang minum kopi untuk mengusir rasa kantuk, lelah, sampai membantu mencari ide atau inspirasi dengan bantuan kopi.

Gak sedikit aktivitas apa pun ditemani kopi. Tapi nih, dari berbagai macam aktivitas, 8 aktivitas berikut ini paling nikmat dan pas ditemenin sama kopi!

1.       Kumpul Bareng


Memang palin enak kumpul bareng sama teman. Apalagi kalau udah sekian lama gak ketemu. Rasa kangen pun jadi terobati, dan pastinya bisa cerita-cerita tentang pengalamannya masing-masing.

Dan pada saat kumpul tersebut, kopi adalah minuman yang paling pas buat menikmati kebersamaan.

2.       Ngerjain Tugas


Memang kalau tugas itu harus diselesaikan tepat waktu. Apalagi kalau waktunya udah mepet banget, mau gak mau harus cepat segera diselesaikan.

Segala macam persiapan buat ngerjain tugas pun pastinya kamu persiapkan. Seperti misalnya cemilan, dan gak lupa buat bikin relax sediakan juga segelas kopi.

3.       Membaca


Kadang suka ngantuk kalau lagi baca seru-serunya. Maka dari itu, sebelum membaca kamu pun menyediakan segelas kopi buat menemani asiknya buku bacaan yang lagi seru kamu baca.

Sampai akhirnya gak sadar udah kelewat berpuluh-puluh halaman!


Baca juga: 7 Cemilan Malam Hari Yang Anti Gemukin Badan. Tetap Sehat!

4.       Menulis


Biasanya paling pas memang kalau lagi menulis atau mengetik sambil ditemani kopi. Apalagi kalau kamu lagi nulis yang memang membutuhkan sebuah inspirasi atau ide biar cepet ngalir.

Jadi, pikiran kamu langsung encer sehabis ‘disiram’ sama kopi.

5.       Internetan


Lagi bosan gak ngapa-ngapain, terkadang internetan jadi salah satu alternatif buat mengusir kebosanan. Mau lewat smartphone atau lewat komputer, yang penting bosan dapat teratasi.

Apalagi kalau ditemani sama kopi. Kamu yang lagi lagi internetan sekadar kepo-kepo atau stalking, jadi makin semangat dan pengen menelusuri lebih jauh! Ada yang seperti ini?

6.       Main Game


Cemilan memang paling enak buat menemani kamu main game. Tapi gak hanya cemilan doang, kan? Siapkan segelas kopi hangat di tengah-tengah cemilan kamu, dijamin lebih mantap!

Apalagi kalau kamu adalah gamer ‘kalong’, yang pantang udahan sebelum menang.

7.       Santai


Salah satu kenikmatan yang paling gak ada duanya adalah bersantai. Entah itu pada pagi, sore, atau malah malam hari.

Kamu yang lagi santai sambil ditemani segelas kopi, tapi terkadang rindu seseorang. Rindu keluarga, pasangan, gebetan, sampai mantan sekali pun.

8.       Lihat lihat rintik hujan


Secangkir kehangatan memang paling pas buat meredam dinginnya hujan rintik-rintik di luar. Apalagi ditambah roti atau kue-kue gitu.

Entah kenapa, paling enak kalau memandangi rintik-rintik hujan lewat jendala rumah! Bener, gak?

Nikmat banget memang menikmati kopi. Sambil ditemani kopi, aktivitas mana nih yang kamu lakukan?


Baca juga: Suka Pedas? Ini & Kuliner Pedas Jogja yang Bikin Merem Melek!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Komentar untuk "Nikmat, Ini 8 Aktivitas Yang Paling Pas Ditemenin Sama Kopi!"

  1. memang sangat pas dah gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kopi memang pas buat menemani di segala suasana.. hehehe

      Hapus
  2. Mantapp.. Kalau saya cocok utk menemani begadang. Hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bener. sekaligus buat nyari inspirasi

      Hapus
  3. Behhh kopi emang manteb buat kumpul bareng temen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi kumpul udah pasti ngopi paling mantap banget!

      Hapus
  4. Boleh nih sekali kali dicoba walaupun gua ga suka ngopi wakawk

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, tolong kasih komentar sesuai isi konten, ya

iklan atas artikel (kosong)

Tengah Artikel 1

Tengah Artikel 2 (mgid)

Loading...

iklan bawah artikel (rajatraffic)