Gak Bisa Direm, Ternyata Ini 7 Alasan Yang Buat Wanita Hobi Belanja

wanita belanja

Wanita memang hobi banget belanja. Memang, udah gak diupungkiri lagi kalau soal belanja atau shopping, wanita atau cewek berada di garis terdepan. 

Biasanya, buat para cowok itu paling malas menemani cewek berbelanja, soalnya bakal lama dan nguras energi yang gak sedikit.

Tapi nih, kamu tau gak kenapa cewek itu doyan banget belanja? 7 alasan masuk akal di bawah ini ternyata yang bikin cewek doyan banget belanja!

1. Sesuai Kebutuhan

memilih baju

Untuk yang satu ini, masih terbilang wajar kalau cewek belanja untuk memenuhi kebutuhan. Mulai dari kebutuhan soal urusan dapur, sampai dengan kebutuhan dirinya sendiri seperti misalnya perawatan tubuh.
Yang penting, ‘anggaran’ buat belanja disesuaikan dengan kebutuhan yang lagi dibutuhkan. Kalau ada kelebihan anggaran, bisa dipakai untuk yang lain atau dianggarkan ke waktu yang berikutnya.

2. Atau lagi pengen


Gak pernah ada yang tau kalau ide atau inspirasi bisa datang kapan aja dan dimana aja. Termasuk keinginan cewek yang satu ini.
Mungkin gabungan dari bosen dan juga terpikir oleh sesuatu,  yang buat cewek lagi pengen banget belanja.
Gak pake lama dan muter-muter, si cewek bisa aja langsung fokus sama sesuatu hal yang dipikirkannya dan diinginkannya!

3. Lagi ada diskon dan promo

berburu diskon

Berlaku buat semua, mau cewek atau pun cowok. Kalau udah ngeliat diskon, pasti langsung sikat. Tapi, biasanya yang paling ahli dan handal adalah cewek.
Makanya, kalau ada stand diskon dan promo pusat perbelanjaan biasanya paling didominasi sama cewek! Apalagi yang namanya diskon dan promo itu dibatasi waktu dan stoknya juga terbatas. Mau gak mau, para cewek harus udah ada di garis terdepan!

4. Barang yang menarik

memilihkan pakaian teman

Udah belanja barang kebutuhan, tapi gara-gara ngeliat barang yang dipajang menarik, alhasil mampir dulu.
Awalnya sih cuma liat-liat aja, tapi pada akhirnya itu barang udah terbungkus di kantong plastik!

5. Dihasut teman

dapat cashback belanja

Sesama cewek, kalau belanja memang paling klop banget. Walau pun, teman yang satu gak ada niat buat belanja, tetap aja ikut menemani.
Tapi nih, cewek yang gak ada niatan buat belanja malah menenteng kantong belanjaan. Bukan bantuin bawain kantong belanjaan kepunyaan temannya, tapi belanjaan miliknya sendiri.
Gak taunya, di dalam pusat perbelanjaan dia ‘dihasut’ sama temannya entah bagaimana caranya. Kejadian 'aneh' tapi nyata ini ada yang pernah ngalamin

6. Kepuasan

wanita belanja

Tau gak, kalau belanja adalah salah satu hobi dan kegemaran yang bisa bikin puas atau bisa senang?
Misalnya, si cewek memang udah lama mengincar suatu barang. Untuk mendapatkannya, dia harus menabung terlebih dahulu. Setelah cukup, akhirnya dia bisa membeli barang yang selama ini dia idam-idamkan.
Nah, itu salah satu contoh bentuk kepuasan saat cewek belanja.

7. Cuma buat koleksi

wanita habis belanja

Kalau soal koleksi, tiap orang pun memiliki barang yang udah susah payah didapatkan untuk dikoleksi.
Memang ada suatu barang selain produk elektronik, yang setiap waktunya akan mengeluarkan produk yang terbaru.  Misalnya sepatu, tas, hingga kebutuhan sandang yang lain.
Yah, yang namanya cewek kalau punya barang harus tertata rapi. Termasuk barang-barang belanjaan yang udah dikoleksinya!
Yah, begitulah. Yang namanya belanja pasti gak bisa lepas dari cewek. Soalnya, cuma cewek yang paham ‘definisi’ yang lebih dalam lagi soal belanja

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Gak Bisa Direm, Ternyata Ini 7 Alasan Yang Buat Wanita Hobi Belanja"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir, tolong kasih komentar sesuai isi konten, ya

iklan atas artikel (kosong)

Tengah Artikel 1

Tengah Artikel 2 (mgid)

Loading...

iklan bawah artikel (rajatraffic)