Kenangan Masa Kecil, Ini 7 Hal Yang Paling Bikin Kangen!

kenangan masa kecil

Kenangan masa kecil memang sangat menyenangkan. Apalagi kalau kamu sedang bernostalgia dengan teman-teman semasa kecil, pasti rasanya pengen balik lagi ke masa kecil itu.

Tapi, sayangnya masa kecil gak bisa kembali lagi dan saat ini kamu pun harus menikmati masa yang sedang kamu jalani sekarang.

Memang sih, ada kenangan masa kecil yang paling membekas banget dan itulah salah satu hal yang bisa menyentuh emosi paling dalam.

Di antara banyaknya hal yang kamu lakukan dulu sewaktu kecil, ini 7 hal yang paling bikin kangen!

1. Gak membeda-bedakan teman

kenangan masa kecil

Waktu kecil dahulu, gak mempersoalkan main dengan siapa aja. Gak ada yang namanya perbedaan agama, ras, golongan, dan lain-lainnya.

Kalau udah bermain, ya fokus dengan permainan dan gak memikirkan hal yang lain. Yang dipikirkan cuma besok bisa bermain lagi.


2. Gak gengsi

kenangan masa kecil

Yang namanya anak-anak, dulu gak ada yang namanya gengsi. Dulu masa kecil, bisa bebas melakukan suatu hal yang diinginkan, bahkan di depan orang banyak.

Gak ada istilah gengsi atau malu-malu melakukan hal yang disuka pada waktu kecil.


3. Cuek

kenangan masa kecil

Memamg enak banget, kalau masa kecil bisa secuek apapun. Bahkan gak peduli dengan omongan negatif sana sini dari orang lain.

Yang terpenting, gak ada beban  pikiran yang mengganggu. Jadi bisa plong dan bebas.


Lihat juga: 5 Kartun Masa Kecil Besutan Hanna Barbera Yang Bikin Ketawa Ngakak!


4. Gak ada yang namanya sakit hati

kenangan masa kecil

Memang sih, ada rasa iri saat kecil karena menginginkan sesuatu yang belum dipunya, karena melihat kepunyaan teman. 

Tapi nih, rasa iri masa kecil itu gak sampai ada rasa sakit hati bahkan sampai ada rasa dendam.


5. Gak ada Pekerjaan atau tugas

kenangan masa kecil

Tugas pada masa kecil, bisa dibilang salah satunya adalah menurut perkataan dari orang tua. Dan selebihnya, gak ada pekerjaan atau tugas yang memberatkan, apalagi sampai menguras pikiran.

Paling biasanya nih, hanya memikirkan bagaimana caranya supaya gak dimarahi sama orang tua kalau kamu melakukan suatu hal yang salah.

6. Kepo dan terus kepo

kenangan masa kecil

Saat masa kecil, rasa ingin tahu akan suatu hal memang tinggi. Dan kalau kamu gak tahu, biasanya langsung bertanya.

Gak ada yang namanya rasa malu saat bertanya. Pokoknya kalau dulu pengen tahu, ya terus kepo dan kepo!

7. Banyak imajinasi

kenangan masa kecil

Memang masa kecil adalah masa yang paling menyenangkan. Bisa berimajinasi lebih banyak daripada orang dewasa.

Misalnya ketika bermain. Saat bermain pun, kamu dulu pasti tanpa sadar berimajinasi dan menjadikan permainan kamu dengan teman jadi lebih hidup.

Kalau diingat-ingat, memang kenangan masa kecil sangat menyenangkan. Walaupun gak bisa kembali ke masa kecil, seenggaknya kamu menikmati kenangan masa kecil dengan mengingatnya atau bernostalgia dengan bertemu teman masa kecil kamu.

Lihat juga: Gak Ngenal Cuaca, 7 Hal Seru ini Cuma Dipahami Anak 90'an Saat Hujan


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Kenangan Masa Kecil, Ini 7 Hal Yang Paling Bikin Kangen! "

  1. ga ada namanya sakit hati, saya rasa itu masa paling bahagia yang nyata.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir, tolong kasih komentar sesuai isi konten, ya

iklan atas artikel (kosong)

Tengah Artikel 1

Tengah Artikel 2 (mgid)

Loading...

iklan bawah artikel (rajatraffic)