Review One Piece Stampede. Ini 7 Hal Yang Paling Menarik!

review one piece stampede

One Piece Stampede memang sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 18 September 2019. Dan perlu dicatat, One Piece Stampede hanya tayang satu pekan, atau sampai dengan 24 September 2019.


Pastinya, bagi kamu penggemar One Piece gak akan melewatkan petulangan Luffy dan kawan-kawan, kan? Bagi kamu yang sudah nonton, pasti ada beberapa hal yang menarik dan membekas setelah selesai nonton.

Berikut 7 hal yang paling menarik dari film One Piece Stampede! 

1. Kru terkuat Roger

review one piece stampede

Dalam film One Piece Stampede, villain atau musuh utama adalah Douglas Bullet. Diceritakan Douglas Bullet adalah salah satu kru dari Roger.

Dan ternyata, dikatakan Buggy, bahwa Dougles Bullet memiliki kekuatan sama halnya dengan Rayleigh! Awalnya, Douglas Bullet diceritakan bebas dari Impeldown setelah kekacauan level 6 yang ditimbulkan oleh Kurohige.

Dulunya, dirinya gak pernah kalah, hingga akhirnya kalah dengan Roger, hingga mengaguminya dan bergabung menjadi krunya.

Namun, setelah kematian Roger, Douglas Bullet seperti kehilangan tujuannya. Alhasil, dia hanya ingin menjadi yang terkuat dan mengalahkan siapa pun yang dia temui.


2. Supernova kewalahan

review one piece stampede

Festival bajak laut Buena Festa sebenarnya hanyalah rencana yang dibuat oleh Buena Festa yang bekerja sama dengan Douglas Bullet. 

Di dalam festival, para Supernova pun turut ikut dalam festival. Namun, festival itu sebenarnya hanyalah kedok dan Trafalgar Law yang sudah tau dari awal menyelidiki dan berusaha memberitahu Topi Jerami dan yang lainnya.

Singkatnya, para Supernova bersama-sama menghadapi Douglas Bullet. Namun sayang, para Supernova gak berkutik dan terkapar.

Padahal, ketika itu Douglas Bullet hanya menggunakan Haki dan belum menggunakan buah iblisnya, yaitu Gasha Gasha no Mi. Gasha-Gasha no Mi adalah buah iblis Paramecia yang dapat menggabungkan objek dan memanipulasinya.


3. Buster Call

review one piece stampede

Robin, Brook, Chopper dan Sanji yang ikut penyelidikan bersama Trafalgar Law, mendengarkan rencana gak terduga dari Buena Festa, yaitu melenyapkan pulau dengan Buster Call!

Dan tentu saja mereka langsung terkejut setelah mendengarkan dan segera bergegas untuk meninggalkan pulau. 

Namun, langkah mereka terhenti oleh Smoker yang ternyata berniat untuk menyelidiki Buena Festa. 


4. Gabungan Aliansi Aneh

review one piece stampede

Memang butuh kerja sama untuk mengalahkan Douglas Bullet. Tanpa diduga, Crocodile mengajak Law untuk bekerja sama. Sama halnya dengan Sabo yang mengajak Smoker untuk bekerja sama.

Maka, terbentuklah aliansi gabungan yang terdiri dari bajak laut, angkatan laut, shichibukai dan pasukan Revolusi.

Luffy, Law, Sabo, Smoker, Boa Hancock, Crocodile dan Buggy. Pada awalnya, Law memang menyusun rencana dan semuanya setuju.

Namun karena sifat Luffy yang lebih memilih menyerang langsung, rencana berikutnya tercipta karena tindakan Luffy. 



5. Strategi Usopp

review one piece stampede

Ada kejadian yang sempat bikin haru sejenak. Yaitu, ketika Usopp mengatakan pada Luffy bahwa dia lemah dan gak berguna ketika dalam pertempuran. Usopp menjadi orang pertama kalah dan dikalahkan dengan mudahnya oleh Douglas Bullet.

Apalagi setelah melihat Luffy terkapar, Usopp hanya menyerang Douglas Bullet dengan biji-biji pop green yang gak berpengaruh pada Douglas Bullet.

Namun ternyata, diakhir pertempuran biji-biji pop green itu aktif dan berubah menjadi tanaman yang mengikat dan menghancurkan armored yang dikenakan Douglas Bullet!

Biji-biji pop green itu berubah menjadi tanaman karena benturan keras yang diakibatkan pertarungan para aliansi ketika melawan Douglas Bullet!


6. Harta karun One Piece

review one piece stampede

Harta karun One Piece memang menyita perhatian dan diperebutkan dalam Dunia One Piece. Ketika Douglas Bullet berhasil dikalahkan, peti kecil yang berisi Eternal Pose untuk ke Raftel berada di tangan Luffy.

Namun, tanpa diduga Luffy langsung menghancurkan Eternal Pose itu, ketika melihat Crocodile dan Rob Lucy berusaha untuk merebutnya.

Alasan Luffy menghancurkan Eternal Pose itu, karena dia menginginkan petualangan, bukan cara yang instan seperti halnya menggunakan Eternal Pose menuju ke Raftel langsung.


7. Tetap diselingi tawa

review one piece stampede

Dan tentu saja, One Piece gak lepas dari adegan-adegan yang mengundang tawa. Mulai dari hal-hal yang harus kamu perhatikan detail, seperti kemunculan “Pandaman”, hingga adegan yang sedang serius-seriusnya malah dibuat tawa.

Semisal Nami yang memerintahkan Zoro untuk segera naik kapal. Padahal, kapal itu sejajar dengan Zoro dan sangat dekat dan hanya berlari lurus saja. Namun, Zoro malah berlari ke arah yang salah. Duh, Zoro.. Zoro!

Gimana, pastinya menarik, kan? Semoga nanti film-film One Piece yang berikutnya tetap menghibur dan pastinya semakin seru dan makin keren!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Review One Piece Stampede. Ini 7 Hal Yang Paling Menarik!"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir, tolong kasih komentar sesuai isi konten, ya

iklan atas artikel (mgid)

Loading...

Tengah Artikel 1

Tengah Artikel 2

bawah artikel (rajatraffic)