20 Tulisan & Foto Artis Di Belakang Truk. Kreatif Dan Penuh Makna!

foto artis di belakang truk

Kamu pernah kan melihat foto artis maupun tulisan di belakang truk? Di bagian belakang truk itu, biasanya tergambar wajah-wajah publik figure atau artis dan gak lupa dihiasi dengan tulisan quote-quote yang sesuai dengan gambar.

Tulisan semacam quote bisa berisi tentang curahan hati, kata-kata motivasi, tulisan inspiratif, bahkan gak jarang terselip puisi maupun kata-kata rayuan.

Pemandangan itulah yang membuat pengendara lain yang berada di belakang truk itu senyum-senyum sendiri melihat gambar dan tulisan di belakang truk.

Yups, bukan tanpa alasan atau memang sekadar iseng gambar dan tulisan di belakang truk itu dibuat. Perlu kamu ketahui, bahwa supir truk melakukan perjalanan panjang dari satu kota ke kota lain, bahkan antar provinsi maupun pulau.

Jadi, gambar dan tulisan itu bisa menjadi salah satu penyemangat bagi para supir truk dalam melakukan tugasnya.

Yuk, langsung aja simak berikut ini 20 tulisan di belakang truk yang penuh dengan makna!

1. Iya dek, Aamiin. Lelah abang ini semua demi masa depan kita, dek

foto artis di belakang truk

2. Tenang aja, dek. Hati adek kan sudah abang bawa jalan-jalan kemana-mana

foto artis di belakang truk

3. Bener lho, dek. Gak ada wanita lain dihati abang selain adek. Adek percaya kan sama abang?

foto artis di belakang truk

4. Tolong bagi siapa aja yang melihat kelakuan supir truk seperti yang tertera. Tolong langsung segera hubungi nomor yang tercantum!

foto artis di belakang truk

5. Sabar bang. Jalanin aja. Nanti kalau sudah sampai silahkan joget sepuasnya

foto artis di belakang truk

6. Yang penting ada tulisan inggrisnya, kan? “Jangan kayak orang susah”

foto artis di belakang truk

Baca juga: Unik, Ada Gorila Selfie Bareng di Taman Nasional Kongo!

7. Aamiin, Ya Allah. Semoga di jalan gak bertemu dengan pasukan emak-emak yang sein-nya nyala terus

foto artis di belakang truk

8. Tuh, dengerin apa kata-kata dari Nella Kharisma. Sembahayang dulu baru bilang sayang. Dicatat, ya!

foto artis di belakang truk

9. Siap, dek. Tunggu kedatangan abang ya, dek!

foto artis di belakang truk

10. Kalau inget senyum adek, abang pasti jadi semangat terus

foto artis di belakang truk

11. Memang apa yang dikatakan “Cinta” itu benar. “Cinta itu karena hati dan gak akan berubah sampai mati”

foto artis di belakang truk

12. Jadi intinya, istri supir truk rata-rata adalah orang yang cantik

foto artis di belakang truk

13. 86, dek. Asal adek bisa tersenyum terus, abang rela menempuh perjalanan yang gak berujung

foto artis di belakang truk

14. Betul banget. Setia itu hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang berkomitmen. Salah satunya supir truk

foto artis di belakang truk

Baca juga: 15 Foto Ilusi Mata Ini Akan Membuat Kamu Melihat Lebih Dari Sekali

15. Iya, dek. Mas kalem, dan yang pasti yakin terus. Seyakin-yakinnya buat meyakinkan Bapak dan Ibu kamu, dek

foto artis di belakang truk

16. Karena cinta gak selamanya harus ditangisi. Ingatlah dosa yang harus direnungi

foto artis di belakang truk

17. Karena bahagia itu gak harus mewah

foto artis di belakang truk

18. Duh, abang. Adek jadi makin sayang nih sama abang

foto artis di belakang truk

19. Karena cinta itu gak sekadar kata, tapi juga butuh biaya!

foto artis di belakang truk

20. Karena nyupir adalah jalan ninjaku!

foto artis di belakang truk

Wah, para supir truk benar-benar kreatif banget yak. Gak cuma gambar aja, tapi ada selipan kata-kata di dalamnya!

Baca juga: Ayah Kreatif! 15 Ilustrasi Ketika Ayah Jaga Anak Sewaktu Kecil

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "20 Tulisan & Foto Artis Di Belakang Truk. Kreatif Dan Penuh Makna!"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir, tolong kasih komentar sesuai isi konten, ya

iklan atas artikel (kosong)

Tengah Artikel 1

Tengah Artikel 2 (mgid)

Loading...

iklan bawah artikel (rajatraffic)