20 Skill Orang Malas Tapi Kreatif Terbukti Ampuh. Gak Kepikiran!

orang malas kreatif

Orang yang punya sifat pemalas, memang terkadang ngeselin. Gimana gak? Biasanya mereka mager banget, apalagi kalau untuk melakukan sesuatu hal.

Tapi nih, jangan salah. Mungkin sifatnya itu gak sulit untuk diubah, namun mereka juga pastinya memiliki kelebihan. Salah satu contohnya adalah orang pemalas itu biasanya kreatif!

Yups, menurut penelitian, orang pemalas itu akan mencari cara supaya dirinya seminim mungkin untuk bergerak dan gak melakukan suatu hal.

Terbukti bahwa orang malas itu kreatif, 20 skill di bawah ini contohnya

1. Males untuk bersih-bersih rumah terutama untuk mengepel lantai? Cukup duduk anteng aja dan mainkan tombol remote control!

orang malas kreatif

2. Kalau yang ini anti bioskop-bioskop klub. Dan penganut dari sekte hemat-hemat klub!

orang malas kreatif

3. Musim dingin gini emang hawanya bikin mager. Mau ngapain aja, termasuk mau minum males banget, tapi haus. Pakai cara ini, dijamin gak akan kehausan!

orang malas kreatif

4. Ketika sang ayah jaga anak dan gak mau ribet buat megangin botol susu

orang malas kreatif

5. Cara praktis untuk memanaskan makanan. Karena makanan hangat lebih nikmat!

orang malas kreatif

6. Kalau kamu terlalu malas untuk bangun mematikan dan menyalakan lampu, yang kamu perlukan hanyalah sebuah pistol mainan karet

orang malas kreatif

7. Mau memotong rumput pun gak perlu capek-capek untuk mendorong alatnya

orang malas kreatif

8. Sebuah penemuan yang lebih nyaman dari jok mobil

orang malas kreatif

9. Seorang ayah yang berpengalaman dalam menjaga anak. Tetap menjaga anak sambil bisa maen game!

orang malas kreatif

10. Mau ngantri sampai berjam-jam lamanya juga gak masalah

orang malas kreatif

Baca juga: 20 Tulisan & Foto Artis di Belakang Truk. Kreatif dan Penuh Makna!

11. Ketika rasanya kaki mager banget buat di ajak gerak buat ngajak hewan peliharaan jalan-jalan

orang malas kreatif

12. Karena lebih efisien dan lebih cepat isi ulang kalau sudah habis

orang malas kreatif

13. Pakai cara ini, bersih-bersih jauh lebih cepat!

orang malas kreatif

14. Sebuah tingkat kemalasan yang melibatkan peran teknologi

orang malas kreatif

15. Nah, posisinya sudah pas!

orang malas kreatif

16. Sudah kreatif dari usia dini

orang malas kreatif

17. Karena Google dapat menjawab semua pertanyaan

orang malas kreatif

18. Sebuah wadah yang cukup inovatif

orang malas kreatif

19. Bisa dipastikan kursi yang ada di dalam kardus bisa tetap awet!

orang malas kreatif

20. Waduh, gak cuma manusia aja yang malas. Tapi burung yang satu ini juga mager banget. Padahal bisa terbang, malah numpang! Buat menghemat tenaga sepertinya

orang malas kreatif


Tuh, kan! Jadi jangan kamu langsung menjudge orang pemalas dengan hal-hal yang negatif terlebih dahulu. Karena di balik kekurangan, pasti ada kelebihan!

Baca juga:13 Meme Kocak Google Vs Bing. Seberapa Akurat?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "20 Skill Orang Malas Tapi Kreatif Terbukti Ampuh. Gak Kepikiran!"

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir, tolong kasih komentar sesuai isi konten, ya

iklan atas artikel

Tengah Artikel

Tengah Artikel 2 (mgid)

Loading...

iklan bawah artikel